Menjadi Agen Penjualan

Posted on Updated on

20151104_185659-1

Welcome to Agent,

Salah satu peluang usaha terbaik yang bisa kami berikan kepada anda saat ini adalah dengan bergabung menjadi team penjualan di PT. Alam Babega Indonesia. Peluang ini dapat anda miliki dengan cara yang mudah yang di sesuaikan dengan tingkat keinginan anda serta permodalan perbelanjaan yang anda miliki.

MENGAPA PELUANG INI MUDAH UNTUK DILAKUKAN ?….

““` Jawabanya adalah :

  • Product STICK GAHARU sangat bermanfaat untuk menangkal efek negatif yang kemungkinan terjadi dari kegiatan merokok.
  • Tingginya jumlah perokok aktif di Indonesia, saat ini terhitung kurang lebih ada sekitar 80.000.000,- (delapan puluh juta) orang sebagai perokok aktif.
  • Perlunya suatu cara untuk membantu masyarakat perokok aktif agar terhindar dari berbagai penyakit akut yang sangat mungkin terjadi pada diri seorang perokok aktif dalam jangka panjang.
  • Permodalan yang anda perlukan untuk mengambil peluang ini relatif kecil, bisa di jangkau oleh semua kalangan, mulai dengan permodalan Rp. 300.000,-
  • Prinsip sebuah usaha yang tentunya anda sudah paham : “Dengan modal sekecil-kecilnya menghasilkan keuntungan yang sebesar-besarnya”.
  • Peluang ini bisa anda lakukan baik secara online maupun offline.
  • Peluang income anda hingga puluhan juta rupiah perbulannya.

IMG_20150719_091543.jpg

Untuk Anda yang ingin menambah income per bulannya bisa memulainya dengan mengambil salah satu dari peluang ini :

  1. AGEN DROPSHIP , Info selengkapnya klik disini !
  2. Stokist Kota, berfungsi untuk menyediakan persediaan barang di kota yang anda pilih agar konsumen lebih mudah lagi untuk mendapatkan barang stick gaharu. Info Selengkapnya klik disini !.

Selamat Bergabung & Sukses

 

 

 

Leave a comment