Kedai “Think WEE Chan” No. 86

Posted on Updated on

twc86

Salam gaharu indonesia.

Kedai “Think WEE Chan” No. 86, merupakan Kedai milik PT. Alam Babega Indonesia yang membawahi perniagaan khusus untuk :

  1. Penjualan bahan baku untuk Ting WEE, yaitu bahan baku yang bisa anda gunakan untuk membuat atau melin TING De WEE agarwood cigarettes dengan rasa dan aroma khasnya. CLICK DISINI UNTUK INFO LENGKAPNYA !!!
  2. BILA ANDA, tidak ada waktu untuk melakukan proses melin TING de WEE, anda bisa menggunakan jasa kami untuk membuatkannya. Mudah saja , tinggal tentukan jumlah Ting WEE yang anda pesan , Transfer dananya dan barang kami kirim ke alamat anda, penjelan lebih lanjut untuk proses melin TING Khan, silakan anda CLICK DISINI !!!.
  3. Outlet Kedai Think WEE Chan No. 86, juga membuka peluang yang sangat luas untuk anda yang sedang mencari usaha baru dengan modal yang terjangkau dan sangat mudah dilakukan. INGAT, ada 80.000.000,-orang lebih perokok aktif di Indonesia yang perlu kita selamatkan dari efek negatif yang timbul akibat kegiatan merokok, sementara sangat sulit bagi mereka untuk menghentikannya. RESIN GAHARU BISA MENJADI ANTI OXSIDAN BAGI PEROKOK AKTIF. Yuk kita cek peluang Outlet  kedai Think WEE Chan hanya dengan modal awal Rp. 1,5 juta SAJA. CLICK DISINI …. Saya Ingin Mendapatkan Peluang Usaha Ini !

TWC-2

Penggunaan Istilah Pada Web Blog Ini :

  • Ting WEE = Linting sendiri, yang artinya proses pembuatan rokoknya anda lakukan sendiri secara manual dengan menggunakan jari dan telapak tangan kita sendiri.
  • TING Khan = Anda ingin merasakan khasiat serbuk gaharu dalam kegiatan merokok, namun tidak ingin membuatnya sendiri secara manual. Untuk itu anda meminta jasa kami untuk melin TING Khan, sehingga anda tinggal merokok langsung saja & menikmati aroma asap gaharunya.
  • Think WEE Chan = perpaduan istilah bahasa yang kami ambil dari, Ting WEE & TING Khan.
  • No. 86 = nomor 86 adalah nomor khusus untuk kedai pusat Think WEE Chan yang berpusat di Jl. Adi Soemarmo, Perum Bolon Indah No. 5. Karanganyar (SOLO-Jawa Tengah) 57178.

TERIMA KASIH

SELAMAT MENIKMATI !!!.

 

Leave a comment